Header Ads

Jubir Partai Aceh, Kampanye Akbar PA Aceh Timur di hadiri Mualem dan Ulama Kharismatik Aceh

 


Habaatjeh.com, Aceh Timur - Juru Bicara DPW PA Kabupaten Aceh Timur  Tgk. Mansur Abubakar atau akrab di kenal Tgk Leubeh mengatakan bahwa kampanye Akbar DPW PA Aceh timur akan digelar di Lapangan Pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur.

Kegiatan kampanye akbar ini sesuai jadwal yang telah di tetapkan KIP Aceh Timur Partai Aceh mendapat kesempatan kampanye terakhir yaitu tanggal 10 Februari 2024 bertempat di Lapangan Pusat pemerintahan Aceh Timur. 

Leubeh lebih lanjut merincikan bahwa kegiatan kampanye akbar ini akan di hadiri sejumlah Ulama Kharismatik Aceh seperti Abu Sopyan Arongan, Abu Haji Idris (Abu Julok Cut), Abu Keude Dua, Waled Lapang dan Para Pimpinan Dayah Alumni Abu Paya Pasi Se-Aceh Timur serta Pimpinan Balai Pengajian Se-Aceh Timur.

Selain unsur Ulama, Ketua Umum Partai Aceh Muzakkir Manaf taua akrab di panggil Mualem  juga di jadwalkan akan ikut hadir menyampaikan orasi politiknya di Aceh Timur. 

Selanjutnya, Ketua DPW Zulfadli Aiyub atau Keupiah Seukee menyebutkan bahwa Kampanye akbar Partai Aceh bertajuk “Seunambong Perjuangan” ikut mengajak masyarakat  Aceh Timur untuk dapat hadir meramaikan Kampanye Puncak Partai Aceh ini.

Seukee juga menambahkan bahwa, Kampanye akbar ini diselenggarakan dari, oleh dan untuk rakyat Aceh Timur dengan mengedepankan pendekatan kerakyatan, menampilkan kegembiraan perjuangan politik, serta puncak komitmen program kerakyatan yang akan membawa aceh Timur makmur ke depan, ujar  Keupiyah Seukee.

Seukee juga menjelaskan, karena kegiatan kampaye Akbar ini di prediksi akan meriah, maka kami mengajak Masyarakat Aceh Timur  untuk meramaikan kampanye akbar partai Aceh. tetap jaga Ketertiban, jaga Kebersihan lokasi kampanye karena kita merupakan masyarakat yg berakhlaq. sebut Seukee.


-Redaksi-


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini