Header Ads

Pecah Rekor, Fatah Fikri tembus 5 Ribu Suara DPRK Aceh Timur

 


HabaAtjeh. com - Aceh Timur, Fattah Fikri ( Bang Tata) menjadi fenomena baru Perolehan suara kontestasi Caleg DPRK aceh Timur 2024, beliau mewarnai hari Pemilihan Umum 14 Februari 2024,  Caleg DPRK   dari Partai Aceh berhasil meraih lebih dari 5.000 suara dari lima Kecamatan di dapil 2 Aceh Timur. 

Data ini disampaikan diperoleh Dr. Andhika Jaya Putra, MA direktur Lembaga Research/penelitian (CRRC) Community Rehabilitation and Research Center berdasarkan hasil Quick Count yang dilakukan oleh lembaganya. 

"Ini merupakan pencapaian yang luar biasa, kami terkejut dangan hasil yang kami dapatkan, Bang Tata berhasil memecahkan rekor perolehan suara DPRK Aceh Timur sejak Pileg 2009," Ujar Andika. 

Andika memastikan hasil Quick Count yang dilakukan lembaganya sudah rill, margin erorr paling 5 sampai 8 persen. 

Dimintai tanggapannya oleh media ini salah satu warga Asal Peureulak, Barmawi  mengatakan dirinya menggap ini adalah hal yang wajar, mengingat sosok Fatah Fikri selamat ini merupakan incumbent Ketua DPRK Aceh Timur yang sangat peduli dengan kondisi masyarakat. 

Kalau kalian memang kenal bagaimana dia Melayani masyarakat,  hadir di setiap masalah maupun musibah yang dihadapi warga Aceh Timur kan, jadi wajar kalau mayoritas masyarakat di dapil 2 memilih Fatah Fikri. 

Menggapi ini Fatah Fikri mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas kepercayaan masyarakat, ini merupakan penghargaan lura biasa untuk saya secara pribadi juga untuk Partai Aceh pada umumnya. 

Semoga kedepan dalam melaksanakan amanah masyarakat saya selalu diberi petunjuk oleh Allah yang maha kuasa, agar mampu menjadi pribadi yang lebih baik dan  tidak membuat kecewa masyarakat, doakan saya ya, tutup Fatah Fikri


-Redaksi-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini