Header Ads

Anggota DPR Aceh Resmi Sandang Sarjana Pendidikan

Martini (tengah) melakukan foto bersama dengan tim penguji usai sidang skripsi di kampus IAIN Langsa, Aceh
KOTA LANGSA, HabaAtjeh – Martini, S. Pd anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) resmi menyandang gelar sarjana pendidikan.

Politisi perempuan dari Partai Aceh ini telah menyelesaikan pendidikan Strata Satunya di kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa dengan mimilih jurusan bahasa inggris.

Alhamdulillah, hari ini saya telah mengikuti sidang munaqasyah di IAIN Langsa dan dinyatakan lulus”ujar Martini kepada HabaAtjeh, rabu (31/1/2018) di Kota Langsa, Aceh.

Dirinya diuji oleh empat penguji sidang, yaitu Zulfitri, MA, Muhaini, MA dan Muslim, M. Tesol, dengan judul skripsi “An analysis assessment in English curriculum 2013 to the grade students of MAN 1 Peurelak”.

Martini mengatakan, dirinya juga memiliki keinginan untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang strata dua.

“Tentu ilmu yang kita miliki masih belum sempurna, artinya harus ada pengembangan lagi, saya berkeinginan untuk lanjut kuliah S2” ujar anggota DPR Aceh dari Daerah Pemilihan IV Aceh Timur ini.

Dirinya juga meminta do’a dan dukungan semua pihak, terutama dari orang tua, guru, dosen dan masyarakat agar selalu diberikan kekuatan, kemudahan, kesehatan dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat.(Syahrial)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini