Header Ads

Bertugas Ditempat Baru, Danramil 20/PTB Bedah Rumah Warga



ACEH TIMUR, HabaAtjeh - Melaksanakan tugas ditempat yang baru, Komandan Koramil 20/Pante Bidari Kapten Inf Wagimin mengawali tugas perdananya sebagai koordinator Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sasaran ke enam yang berlokasi di desa Alui Mirah kecamatan Pante Bidari kabupaten Aceh Timur, kamis (29/3).

Mantan Danramil 12/Sungai Raya ini bersama anggotanya Serka Ismayadi dan Babinsa lainnya melanjutkan pembangunan rumah milik Rohani (50) yang menjadi salah satu target bedah rumah RTLH pada TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 yang akan dibuka secara resmi melalui Upacara Pembukan pada (4/4/2018) mendatang.

Menurut Kapten Wagimin, saat ini rumah Rohani sudah menjadi tanggung jawab penuhnya, setelah sebelumnya ditangani oleh Kapten Yusuf yang sekarang menjabat sebagai Danramil 13/Peurelak Kota.

"Semua sudah diserah-terimakan, termasuk tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan sebagai Danramil 20/Ptb", ujar Kapten Wagimin.

Saat ini perehapan rumah Rohani sudah mencapai 70 persen. Tahap Pengecoran lantai sudah dilaksanakan dan ini membutuhkan waktu beberapa hari hingga kering, tergantung kondisi cuaca.

"Jika cuaca mendukung, kita masuk tahap selanjutnya seperti perbaikan dinding yang sudah lapuk dan bolong dimakan rayap serta Pengecatan rumah pada saat finishing nanti" pungkasnya.(Syahrial).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini