Header Ads

Dandim : Wartawan Mitra TNI

Dandim 01/04 Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis saat memberikan sambutan pada acara silaturahmi dengan wartawan di aula Makodim, rabu (7/3/2018) sore. 
KOTA LANGSA,HabaAtjeh - Dandim 01/04 Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis menyebutkan bahwa dalam melakukan kegiatan pihaknya tidak dapat terlepas dari awak media yang senantiasa memberikan informasi kepada masyarakat.
Menurutnya, wartawan adalah mitra TNI yang saling mengisi dan bersinergi dalam rangka penguatan informasi publik.
Hal tersebut disampaikannya pada acara silaturahmi Dandim 01/04 Aceh Timur bersama rekan – rekan media di aula Makodim, rabu (7/3) sore.
“Wartawan adalah mitra kami, kawan kami, sahabat kami” ujar mantan Komandan Bataliyon Raider 111 Tualang Cut ini.
Dikatannya, selama ini para wartawan telah banyak membantu Kodim 01/04 Aceh Timur untuk terus mempublikasikan berbagai kegiatan, ini terbukti saat perlombaan Binter pada tahun 2017 lalu.
“Banyak sekali kami terbantu oleh bapak – bapak sekalian, pada saat Binter hari itu peran bapak – bapak sangat berarti disini, sehingga Kodim 01/04 Aceh Timur meraih juara umum” terangnya.
Iqbal mengatakan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan melaksanakan kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang akan di gelar di Kecamatan Pante Bidari dan Kecamatan Sekrak.
“Kegiatan TMMD ada dua macam, yang pertama kegiatan fisik meliputi pembuatan jalan, MCK dan bedah rumah, sedangkan kegiatan non fisik berupa sosialisasi hukum, HAM, kesehatan, Keluarga Berencana, bagi rekan-rekan media yang ada waktu dipersilahkan untuk hadir” katanya.
Acara tersebut turut dihadiri oleh beberapa perwira di jajaran Kodim 01/04 Aceh Timur dan wartawan dari berbagai media, baik cetak dan online. (Syahrial).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini