Header Ads

KASDIM DAN PASITER KODIM 0104/ATIM LAKSANAKAN SERGAB

Kasdim 0104/Atim Mayor Inf Luthfi Hadi,SH (dua dari kanan) memeriksa sejumlah beras yang terdapat di gudang Bulog 

KOTA LANGSA, HabaAtjeh - Kepala Staf Kodim(Kasdim) 0104/Atim Mayor Inf Luthfi Hadi,SH bersama dengan Perwira Seksi Teritorial(Pasiter)Kapten CZI Karsono melaksanakan Sergab (Serapan Gabah) yang masuk dari Kec.Langsa Timur sebanyak ± 30 Ton, pelaksanaan Sergab tersebut turut didampingi oleh Kasub Divre Bulog(Badan usaha Logistik) kota Langsa Hendi Ismail Siregar dan Kepala gudang Bulog Junaidi Abdillah bertempat di gudang penyimpanan beras Bulog Kota Langsa jalan Medan-B.Aceh Desa Seuriget Kec.Langsa Barat Kota Langsa,Senin(12/03).

Dalam pelaksanaanya Kasdim juga mengecek langsung sergab yang dihasilkan dari wilayah Kec.Langsa Timur berasal dari Kilang padi Sekawan Putri milik Nizamudin diketuai oleh Kasatker(Kepala Satuan kerja) Syafransyah untuk melihat langsung sudah berapa banyak hasil sergab yang masuk kedalam gudang Bulog Langsa.

Kasdim 0104/Atim dan Pasiter juga menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar  -besarnya kepada Bulog Kota Langsa dan Kasatker Sergab wilayah Kec.Langsa Timur karena sudah dengan ikhlas membantu dan bekerja sama dengan Kodim 0104/Atim dalam rangka Sergab guna mendukung program pemerintah dalam Swasembada Pangan bahan pokok yang sangat dibutuhkan masyarakat.

“Terima kasih kepada Bulog dan Kasatker Sergab yang telah bersinergi dengan Kodim dalam rangka sergab untuk mendukung program swasembada pangan bahan pokok” pungkasnya.

kegiatan berjalan dengan Aman dan lancar, setelah melaksanakan Sergab Kasdim 0104/Atim,Pasiter beserta Kasub Divre Bulog dan Kepala Gudang melaksanakan foto bersama. (Syahrial)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini