Header Ads

Tingkatkan Kemampuan Prajurit, Kodim 0104/Atim Gelar Latnister




Kepala Staf Kodim(Kasdim) Mayor Inf Luthfi Hadi,SH saat memberi arahan pada  Latihan Teknis Teritorial(Latnister) bertempat di Makodim 0104/Atim jalan A.Yani Desa Paya bujok selemak Kec.Langsa Baro Kota Langsa, Kamis (22/03).


KOTA LANGSA, HabaAtjeh - Komandan Kodim(Dandim) 0104/Atim Letnan Kolonel Inf M.Iqbal Lubis sebagai Pimpinan Umum Latihan melalui Kepala Staf Kodim(Kasdim) Mayor Inf Luthfi Hadi,SH menggelar Latihan Teknis Teritorial(Latnister) bertempat di Makodim 0104/Atim jalan A.Yani Desa Paya bujok selemak Kec.Langsa Baro Kota Langsa, Kamis (22/03).

Kasdim menyampaikan latihan tersebut untuk meningkatkan kemampuan teriotorial setiap prajurit.

“Adapun tujuannya dilaksanakan latihan ini guna meningkatkan kemampuan Teritorial setiap Prajurit Kodim 0104/Atim dalam bertugas sehari-hari sebagai insan teritorial yang selalu berkecimpung bersama masyarakat khususnya di wilayah desa binaannya” katanya.

Kasdim juga menekankan waktu pelaksanaan latihan harus mengutamakan faktor keamanan dalam kegiatan  demi kelancarannya latihan ini.

Hal senada juga ditambahkan oleh Komandan Latihan(Danlat) Kapten Inf Suharianto Latihan Teknis teritorial ini akan dilaksanakan di tiga lokasi yang berbeda yaitu di Makodim,Sekolah Menengah Atas Negeri(SMAN) 1 Langsa dan Gampong baru Kec.Langsa Lama dengan Materi yang digunakan adalah Lima Kemampuan Teritorial serta Sikap territorial.

Dalam pelaksanaan latihan berjalan dengan aman,tertib dan lancar serta Kegiatan latihan ini di ikuti oleh 295 orang yang terdiri dari Pelatih,Pelaku serta pendukung latihan.(Syahrial)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini