Header Ads

Camat Langsa Baro Gandeng BKPRMI Langsa Lakukan Safari Ramadhan


KOTA LANGSA, HabaAtjeh - Camat Langsa baroe bersama Badan Kemakmuran Pemuda dan Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Kota Langsa melakukan kegiatan safari ramadhan di seluruh mesjid dan musalla dalam wilayah Langsa Baro.

Pada tahun ini camat beserta muspika Langsa Baroe mengandeng atau mengajak BKPRMI kota langsa yg di nahkodai olh Tgk. ZUBIR ZA utk mengisi tausiyah seluruh mesjid/musalla dlm wilayah langsa baroe selama bulan ramadhan 1439 H/2018 M.

Tim safari ramadhan tersebut terdiri dari tiga tim dimana tim yng pertama di kordinir oleh camat langsa baroe Drs Zulhadisyah, S. MSP,taim kedua yg di kordinir oleh kapolsek Langsa Barat Iptu jamaluddin Nasution dan tim ke tiga di ketuai oleh Danramil Langsa Barat Lettu Sukamto.

Ketua BKPRMI Kota Langsa Tgk. ZUBIR ZA kepada HabaAtjeh senin, (28/5) malam mengatakan, pihaknyak menyambut baik program yang dilaksanakan bersama oleh Muspika Kecematan”

“Kami selaku pengurus DPD BKPRMI Kota Langsa menyambut baik program camat Langsa Baro guna membangun silaturrahmi BKPRMI Kota Langsa dengan pengurus remaja mesjid yang ada di wilayah Langsa Baro” ujarnya.

Untuk pencerah, katanya, pihaknya melibatkan anggota BKPRMI Kota Langsa dalam kegiatan safari ramadhan tersebut.(Syahrial)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini