Header Ads

Dukung Kebersihan Kota, Planet Eleven Serahkan Tong Sampah

Pemilik Planet Eleven (baju kaos) menyerahkan tong sampah kepada Kabid Pengelola Persampahan Dinas Lingkungan Hidup Kota Langsa Saifuddin Zuhri, SE. 
KOTA LANGSA, HabaAtjeh - Dalam rangka mendukung dan mewujudkan kebersihan Kota Langsa, pemilik Planet Eleven menyerahkan tong sampah kepada Dinas Lingkungan Hidup Kota Langsa yang diserahkan di halaman Cafe Planet Eleven, Jln. Lilawangsa, Paya Bujok Tunong, Langsa, senin (3/9).

"Hari ini kita serahkan 4 tong sampah dan 3 kaisbro, ini bentuk komitmen dan partisipasi kita terhadap kebersihan lingkungan di Kota Langsa," kata AQ pemilik Cafe Planet Eleven.

Semntara itu, Kabid Pengelola Persampahan Dinas Lingkungan Hidup Kota Langsa Saifuddin Zuhri, SE mengucapkan terima kasih kepada pihak Cafe Eleven.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pemilik Cafe Eleven yang telah menyerahkan bantuan tong sampah, semoga dapat dimanfaatkan untuk kepentingan umum,"ujarnya.

Saifuddin mengatakan, tong sampah tersebut nantinya akan ditempatkan di taman bambu runcing.

Saifuddin berharap, langkah ini bisa diikuti oleh semua pelaku usaha yang ada di Kota Langsa.

"Kita berharap agar para pelaku usaha dapat mengikuti langkah ini, minimal menempatkan tong sampah di depan tempat usahanya, sehingga sampah akan terkumpul dan memudahkan petugas kita untuk mengutipnya,"imbuhnya.(Syeh)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini