Header Ads

RPP 2019 Abdya Rampungkan Struktur Relawan Pendukung Prabowo-sandi.

Rapat konsolidasi dan penguatan Struktur Relawan Pendukung Prabowo-sandi di Aceh Barat Daya.
ABDYA, HabaAtjeh - Rapat konsolidasi dan penguatan Struktur Relawan Pendukung Prabowo-sandi di Aceh Barat Daya telah terbentuk,  Pada hari rabu (19/9) melahirkan beberapa Kebijakan yang di ambil dalam Forum Musyawarah  yang dihadiri Sejumlah Relawan untuk menyusun Tim Relawan Prabowo-sandi Sampai di tingkat Kecamatan, Desan maupun sampai ke Dusun.

Zakir Karlone mengatakan, adapun tujuan pembentukan Tim Relawan ditingkat kabupaten Aceh Barat Daya untuk bekerja memenangkan Prabowo-sandi di Aceh khususnya di Abdya Sendiri. 

Alhamdulillah hari ini Sudah terbentuk, selanjutnya para Ketua Kecamatan dan setiap Ketua Desa akan diberikan tugas untuk menyusun Tim relawan di setiap kecamatan sampai ke tingkat desa dan Dusun yang ada dikabupaten Aceh Barat Daya.

Selain itu Relawan Pendukung Prabowo-sandi kabupaten Korda Aceh Barat Daya Juga Memberikan peluang kepada Teman-teman atau pemuda pemudi Untuk bergabung menjadi Relawan yang Siap bekerja Iklhas untuk Pemenangan Calon Presiden dan wakil presiden di 2019 Mendatang.

Disamping itu Relawan Pendukung Prabowo-sandi atau RPP 2019 Kabupaten Aceh Barat Daya, juga mengingatkan kepada pengurus agar bisa bekerja sama dengan baik, dan penuh dengan asas Rasa persaudaraan tanpa Memecah belah antar kita sesama golongan yang mungkin beda pilihan. 

"Kita tetap menggunakan dengan bahasa yang santun dan tanpa Fitnah, poin ini harus dijaga oleh setiap Para Relawan, kita tidak perlu bersinggungan dengan pihak manapun, kita Fokus saja kepada pasangan yang kita dukung sesuai Pilihan Ulama Indonesia,"katanya.

Relawan Pendukung Prabowo-sandi Aceh Barat Daya nantinya juga akan berkoordinasi dengan setiap partai Pengusung dan Pendukung Pasangan Presiden dan Wakil presiden 2019 ,tujuanya agar bisa bekerja sama Dengan baik, dan terkoordinir antar sesama Pendukung untuk merampung setiap struktur yang Ada.(rilis)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini