Header Ads

Ketua DPRA dan Walikota Langsa Test Wahana Baru RTH Kota Langsa



Langsa, HabaAtjeh - Perkembangan yang sangat signifikan dalam menarik wisatawan di RTH Taman Hutan Kota Langsa membuat Ketua DPR Aceh, Dahlan Sabena dan Walikota Usman Abdullah tergiur mencoba wahana permainan baru di hutan kota;  sepeda gantung dan ATV, Sabtu, (16/11/2019).

Dalam kesempatan itu, Dahlan Sabena dan Walikota Usman Abdullah mencoba kedua wahana tersebut. Sepeda gantung yang selama ini mungkin hanya ada di beberapa daerah wisata di luar Aceh, kini sudah ada di RTH Taman Hutan Kota Langsa.


"Luar biasa, sensasi menaiki sepeda gantung sangat memacu adrenalin," jelas Walikota Usman Abdullah selepas mencobanya.

Tak hanya sepeda gantung, permainan All Terrain Vehicle (ATV) pun menjadi satu wahana unggulan saat ini di RTH Taman Hutan Kota. 

Kendaraan yang mungkin di luar Aceh ini biasa dinaiki oleh orang-orang terkenal, artis dan tokoh politik, kini di RTH Taman Hutan Kota Langsa bisa dinaiki siapa saja dengan harga sewa yang terjangkau.

Diharapkan wahana ini memberikan pengalaman serta sensasi baru dalam mengobati stress dan kejenuhan para wisatawan yang berkunjung mengisi liburan.

Kedua wahana baru ini akan menjadi pilihan yang sangat cocok untuk dinikmati dalam rangka mengisi liburan bersama keluarga. Kalau mau coba silakan datang ke RTH Taman Hutan Kota Langsa dan nikmati serunya.

Ketua DPRA, Dahlan Sabena mengaku sangat puas dan mengapresiasi inisiatif berbagai pihak yang terus mengembangkan daerah wisata seperti RTH Kota Langsa.


Walikota Usman Abdullah, mengatakan pihaknya akan terus menambah berbagai wahana hiburan dan permainan di hutan kota yang bisa dinikmati pengunjung.

"Kita akan terus mencari wahana baru sehingga para wisatawan akan memiliki banyak pilihan saat berlibur di RTH Kota Langsa", jelasnya.

Kita juga akan terus menata lingkungan agar spot-spot untuk berfoto semakin banyak dan terlihat semakin indah nantinya. Jadi tidak perlu jauh-jauh lagi keluar Aceh untuk berlibur karena dilangsa sudah ada dan lengkap. (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini