Header Ads

Civitas Akademika IAIN Langsa Ikuti Jalan Santai Meriahkan HAB ke-74

Rektor, Dr. Basri, MA Sesaat Sebelum Melepas Peserta Jalan Santai Memperingati HAB ke-73

Langsa, HabaAtjeh - Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Ke - 74 Kementerian Agama (Kemenag) RI tahun 2020, IAIN Langsa mengadakan Jalan Santai bersama seluruh Civitas Akademika beserta para keluarganya. (31/12)

Jalan santai ini dibuka langsung oleh Rektor IAIN Langsa, Dr. Basri, MA pada pukul 09.00 WIB di depan Gedung Rektorat IAIN Langsa.

Hj. Rohana, selaku Ketua Dharma Wanita IAIN Langsa dan penanggung jawab Acara, mengatakan, "Acara ini adalah salah satu kegiatan untuk memeriahkan HAB Kemenag RI, dan Pada Puncak Acara yang jatuh pada tanggal 03 januari 2020 nanti, Kami akan mengadakan Kegiatan Sosial, seperti Donor Darah dan Kunjungan ke Panti Asuhan. 

Ia berencana membuat event untuk mahasiswa guna memeriahkan HAB ini. 

"Dan kalau memungkinkan kami akan membuat program yang lebih matang untuk mahasiswa, seperti event event pertandingan", Tambahnya. 

Ia juga berharap dengan diadakannya Acara ini, Silaturrahmi dan kekeluargaan seluruh Civitas Akademika akan lebih terjaga. 

"Acara ini dibuat untuk memperingati HAB serta mempererat kekeluargaan sekaligus meningkatkan tali silaturrahmi seluruh Civitas Akademika beserta keluarganya, Peringatan ini juga baru dilakukan sejak 2 tahun terakhir", Tandasnya. (*)

Penulis: Selly

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini