Header Ads

Grand Opening De Classic Cafe Langsa


Langsa, Haba Atjeh - Grand opening  De Classic  Cafe  pada Senin, (30/12/2019) dilaksanakan . Kehadiran De Classic Cafe yang terletak di jalan A Yani, Gang Rahmad, Gampung Paya Bujok Seulemak, Kota Langsa diyakini akan  menjadi alternatif   para penikmat kopi dan kuliner kekinian khususnya di Kota Langsa.

Grand opening De Classic Cafe resmi dibuka oleh diwakili oleh Wakil Walikota Langsa Marzuki Hamid, turut hadir Para pengusaha dan pejabat Kota Langsa, Anggota DPRRI dari Fraksi Golkar Ilham Pangestu, tokoh masyarakat Langsa  dan para eksekutif muda lainnya .

Cafe yang satu ini mengusung desain vintage dengan dominasi perabotan berbahan kayu dengan tema dekorasi yang ditata apik dengan stage live music yang dirancang oleh pemiliknya untuk memanjakan pengunjung cafe agar bisa menikmati live music  era 80-an sambil bersantai di setiap malam kamis dan malam Minggu , sementara malam lain on stage," Sebut Ramli

Cafe ini tidak hanya menjual kopi,tapi ada main menu andalan berupa ayam kampung dan bebek goreng tepi hutan. "De Classic cafe ini di buka mulai jam 09.00 sampai jam 24.00 WIB," tandas Ramli.

De Classic cafe kata Ramli, sengaja di buat berdekatan dengan hutan kota, dengan harapan untuk menarik Wisatawan dari luar kota dengan suguhan menu dan live music. "Kehadiran De Classic cafe  juga untuk membantu kinerja Pemko Langsa dalam menarik minat Wisatawan," ujar Ramli.

Disamping itu De Classic Cafe ini juga bisa menjadi tempat Wedding  dan meeting dengan harga yang sangat  bersahabat. tukas Ramli. (*)

Penulis: Syahrial

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini