Header Ads

Kerjasama dengan Barbatee, Syech Fadhil Tanam Bibit Kurma di Lamreung



Aceh Besar, HabaAtjeh - Senator Aceh H.M.Fadhil Rahmi,Lc menyerahkan Bibit Kurma sekaligus Penanaman Kurma di Masjid Hidayatul Islam Lamreung, Aceh Besar di dampingi Kepala BKM Zulkifli Razak, Imam Masjid Abon Tajuddin Usman,  Serta masyarakat setempat, Senin 06/01/2022

Syech Fadhil mengatakan penanaman bibit kurma ini merupakan program kerjasama dengan kebun Barbate Blang Bintang yg merupakan rintisan  model perkebunan pertama tanaman kurma di Aceh. 

H.Azwar Muhammad, salah seorang pengelola Barbate mengungkapkan bahwa mereka siap untuk menyalurkan bibit kurma ke seluruh Aceh. "Kerjasama kita dgn syech fadhil akan berlanjut untuk meyebarluaskan tanaman kurma di Aceh," ungkapnya.

Lebih lanjut Syeh Fadhil menambahkan program ini menargetkan penanaman kurma di setiap masjid dalam waktu bertahap. Ini meneruskan program yang sempat terhenti saat kesibukan pileg tahun lalu. Smg bermanfaat," ujarnya.

Sementara ketua BKM, Zulkifli Razak menyambut baik dan berterima kasih atas inisiasi dan bantuan dr syech Fadhil. "terima kasih pak senator, insya Allah akan kami rawat bibit kurma dgn baik hingga besar kelak," ujarnya. (*)

Penulis: Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini