Header Ads

Apresiasi Plt. Gubernur Aceh Bangun 11 Jalan Prioritas, Ini Harapan DPRK Aceh Timur


Aceh Timur, HabaAtjeh - Firdaus, Anggota DPRK Aceh Timur dari Fraksi Partai Demokrat Memberikan Apresiasi kepada Plt. Gubernur, Bapak Nova Iriansyah yang telah membangun 11 Jalan Prioritas. Rabu (13/3/2020).

"Tentunya kita sangat mendukung langkah Bapak Plt Gubernur Aceh untuk menuntaskan pembangunan 11 ruas  jalan di Aceh sebagai bentuk pemerataan pembangunan dan mengejar ketertinggalan Aceh di sektor pembangunan fisik.", jelasnya.

Secara khusus di 11 ruas jalan yang akan dibangun oleh Bapak Nova Iriansyah masuk wilayah Aceh Timur yaitu jalan Akses Peurlak, Peunaron dan Lokop yang terakses dengan Gayo Lues sudah kewajiban kita bersama untuk mendukung dan mengapreasi langkah-langkah pembangunan yang ditempuh oleh Pemerintah Aceh. 

Memang selama ini seperti kita ketahui bersama jalan peurlak, peunaron dan Lokop masyarakat setempat sangat mengharapkan pengaspalan jalan di daerah tersebut. Dengan terealisasi nya jalan tersebut tentunya Bapak Plt telah mendengarkan Aspirasi masyarakat setempat sesuai dengan keinginan Rakyat selama ini. 

Dalam konteks ekonomi kerakyatan pun akan meningkat dengan Bagus nya infrastruktur jalan di daerah yang di rencanakan oleh Pemerintah Aceh. 

Sebagai wakil rakyat Aceh Timur saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Plt Gubernur Aceh terkait setiap langkahnya dalam membangun Aceh dan atas segala bentuk perhatian Bapak Plt Gubernur Kepada Aceh Timur. (*)

Penulis: Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini