Header Ads

Terpilih Aklamasi muscab DPC ASPPI Kota Langsa, Muhammad Zulfri komit Kembangkan Pariwisata Kota Langsa


Langsa  – Melalui hasil aklamasi hasil Muscab Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) DPC Kota Langsa,  Muhammad Zulfri, ST, MM, MT. secara resmi memimpin ASPPI Kota Langsa untuk masa bakti  2020 s/d 2024 dimana acara MUSCAB II DPC ASPPI kota Langsa di selenggarakan di Stroom Cafee Langsa. Minggu 09/02/2020.

Usai pemilihan tersebut, pengurus DPC ASPPI Kota Langsa langsung dilantik oleh ketua DPD Ketua Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) DPD Aceh Azwani Awi  di Taman Hutan Kota Langsa.

Berikut komposisi pengurus ASPPI angsa yang dilantik.
Dewan Pengawas
1. Benyamin. S ( Ketua )
2. Sarianto ( Sekretaris) 
3. Drs. H. syafrizal ( Anggota)

Dewan Pengurus Cabang
Ketua : Muhammad Zulfri, S.T., M.M, M.T.
Wakil Ketua ; Iswantara Adi Nugraha
Sekretaris : Zulhari
Bendahara : Muhammad Nur
- Bidang Organisasi, Penelitian, dan Pengembangan.
Ketua : Agus Nur Aji
Anggota : Faisal Azani 
- Biro Pemberdayaan Sumber Daya Manusia
Ketua : Joko Sembodo 
Anggota : Afrijaluddin 
-Biro Usaha, dana dan ekonomi Kreatif
Ketua : Syakrani, S.Kom
Anggota : feriono
- Biro Humas, informasi dan Promosi
Ketua : T.Nasrudin
Anggota : Syahril Ramadhani
- Bidang Destinasi dan Potensi Daerah
Ketua : Khairudin, SE
anggota : . yusra

Ketua DPD ASPPI Aceh azwani dalam sambutannya mengatakan, ASPPI mengemban 4 misi: Pertama, menjadi wadah pemersatu bagi seluruh pekerja yang bergerak di bidang industri pariwisata seperti biro perjalanan wisata, penerbangan, dan hotel. Kedua, menjadi pelindung, pengayom bagi semua anggotanya. Ketiga, meningkatkan profesionalisme insan pariwisata. “Dan yang keempat, mempersiapkan seluruh anggotanya untuk menyongsong era perdagangan bebas dunia atau era liberalisasi pariwisata,” ujar Azwani

Walikota langsa dalam hal ini diwakili oleh asisten 2 Ir. Sayed Machdum, dalam kata sambutannya menjelaskan bahwa keberadaan ASPPI Kota Langsa  ini sangat berperan besar membantu pemerintah untuk mengembangkan sektor pariwisata. “Mari bersama membangun kepariwisataan yang lebih maju, dan semoga keberadaan kita bisa berperan banyak dalam membantu pengembangan pariwisata Kota Langsa,” katanya.

Beliau menambahkan, kedepannya ASPPI Kota Langsa dan Pemerintah Kota Langsa menginisisasi program-program peningkatan mutu dan SDM anggota dengan berbagai pelatihan. “Kedepan kita akan intenskan pelatihan peningkatan SDM, program promosi serta berbagai kegiatan sosial.” tuturnya. (*)

Penulis: Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini