Header Ads

Perombakan Direksi PTPN-I, Ini Komposisinya



Langsa, HabaAtjeh – Kementerian BUMN dan Holding Perkebunan Group (PTPN III Persero) melakukan perombakan struktur jajaran Direksi serta perubahan nomenklatur jabatan di PTPN 1 s/d 14.

Beberapa nomenklatur direksi yang diubah diantaranya, Direktur Utama, Direktur Operasional dan Direktur Komersil menjadi
Direktur Pelaksana, sementara dibawahnya  ada dua jabatan yakni Senior Eksecutive Vice, Presiden Produksi dan Komersil.

Ini berlaku untuk semua PTPN dibawah induk Holding PTPN III persero. Untuk PTPN I Aceh  semua Direksi diberhentikan.

Hasan Basri, SH, MH
Hasan Basri, SH, MH


Setelah perombakan ini komposisi Direksi PTPN I sebagai berikut:
- Direktur Pelaksana : A. Gusmar Harahap
- Senior Eksecutive Vice Presiden (SEVP) Produksi: Deni Ramadhan Nasution
- Senior Eksecutie Vice Presiden (SEVP) Komersil: Faisal Ahmad

Sementara itu, Mantan Sekjen FSPBUN, H. Hasan Basri, SH, MH, yang saat ini berprofesi sebagai Advokat di Langsa melihat perubahan ini mengatakan, bahwa perubahan formasi direksi dan nomenklatur dalam perusahaan yang basis bisnis adalah suatu hal yang wajar, mengingat perusahan ini harus berkembang dan mencari format untuk maju dan lebih baik.

Lebih lanjut dikatakannya, khusus PTPN-I yang diketahui publik belakangan ini mengalami kerugian berkepankangan dan banyak masalah internal dan ekternal, ia berharap ini dapat membawa perubahan manajemen ke arah lebih baik dan semoga membuat PTPN-I untuk lebih baik lagi.

"Walaupun demikian, kita akan lihat kinerja manajement baru semoga ada perubahan signifikan agar PTPN-I lebih baik lagi", tutup Hasan Basri. (*)

Penulis: Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini