Header Ads

Polres Langsa Gelar Pisah Sambut Kapolres yang Baru


Langsa, HabaAtjeh – Kepolisian Resort Kota Langsa menggelar pisah sambut Kapolres Langsa, AKBP Giyarto, SH, SIK dengan Kapolres baru AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, di halaman Mapolresta Langsa, Kamis (05/11/2020).

AKBP Giyarto, SH, SIK dalam sambutannya pada acara tersebut mengucapkan selamat datang kepada AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK, di Kota Langsa sebagai Kapolres yang baru menggantikannya.

Menurut beliau, serah terima jabatan sudah dilakukan pada tanggal 2 November 2020 maka sejak itu segala kegiatan operasional dan administrasi sudah beralih kepada pejabat yang baru.

“Kurang lebih sudah 8 bulan kami menjabat di Polres Langsa semua kegiatan berjalan dengan baik tanpa ada kendala dan kekurangan suatu apapun hal ini semua ini berkat dukungan semua personil Polres Langsa”, ujarnya.

Dirinya juga berharap agar apa yang telah berjalan dengan baik dapat diteruskan dan ditingkatkan, dan agar loyalitas yang telah diberikan kepada saya juga diberikan kepada Pejabat yang baru bahkan harus lebih baik lagi.

Ditambahkannya, sebagai manusia biasa saya pribadi dan keluarga mungkin dalam bergaul selama saya di Polres Langsa ada tutur kata saya yang kurang berkenan atas nama pribadi dan keluarga saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Sementara itu, Kapolres yang baru, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, menyampaikan rasa syukurnya dan terima kasih atas penyambutannya dan berharap agar harmonisasi terus terjalin dan semua dapat bekerja dengan baik untuk menjalankan tugas Kepolisian secara maksimal. Dirinya juga mengucapkan selamat kepada AKBP Giyarto, SH, SIK yang mendapat jabatan baru sebagai Wakil Direktur Intelkam Polda Aceh.

"Selamat dan sukses selalu kepada AKBP Giyarto SH, SIK dengan Promosi jabatannya sebagai Wadir Intelkam Polda Aceh, semoga dengan amanah yang baru dapat menjadikan kita manusia yang selalu bersyukur pada Allah SWT", tutupnya. (*)


Penulis: Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini