Header Ads

Wakil Walikota Pantau KBM Awal Tahun 2021


Langsa, HabaAtjeh - Berdasarkan keputusan bersama 4 Menteri yang terkait sehubungan dengan penyelenggaraan pembelajaran tatap muka pada tahun 2020/2021 di masa pandemi Covid - 19 yang akan dimulai pada hari ini, senin, 04 Januari 2020. (04/01)

Melaksanakan keputusan tersebut, Wakil Walikota Langsa, Dr. Marzuki Hamid, MM didampingi Kadis Dikjarbud Kota Langsa Dra. Suhartini, Mpd mengunjungi dan memonitoring sekolah - sekolah pasca banjir dan hari pertama sekolah di masa pandemi Covid - 19 wilayah Pemko Langsa.

Adapun sekolah - sekolah yang dikunjungi yaitu, SMPN 7 Langsa dan SDN Timbang Langsa

Dalam kunjungannya, Wakil Walikota Langsa Dr, Marzuki Hamid, MM memberikan arahan sebagai berikut,

1. Terutama  kepada para Ka Sekolah agar selalu utamakan Prokes atau 3M baik kepada guru maupun Siswa/i. 

2. Untuk para Siswa/i untuk selalu patuhi apa yang sudah menjadi ketentuan Pemerintah / Sekolah, hal ini bertujuan  untuk lancarnya proses belajar mengajar   guna untuk menghindari/ mencegah  pandemi covid 19. 

3. Menghimbau khusus kepada para Orang tua / Komite Sekolah untuk selalu aktif menjaga atau menasehati anaknya untuk rajin belajar dan patuhi Prokes / 3M.      

4. Para siswa/i sekalian agar selalu rajin menimba Ilmu baik Pengetahuan maupun Ilmu Agama, karena para siswa adalah sebagai generasi penerus bangsa yang akan menjadi pemimpin di masa yang akan datang.

5. Jauhi segala bentuk Narkoba dan sejenisnya karena Narkoba akan merusak fisik maupun mental si pemakainya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Walikota Langsa,  Dr. Marzuki Hamid MM. Kadis Disdikbud  kota langsa Suhartini Mpd. Sekretaris Disdikbud Kota Langsa Dra. Ratna Dewi, Para Ka Sekolah, Camat Langsa Timur Hendri  Sunandar SSTP. MSi, BATUUD Koramil 22/ langsa Barat  Pelda Mansur, Bhabinkamtibmas Polsek langsa barat, Insan Pers. (*)


Penulis: Selly

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini