Header Ads

Antisipasi DPC Demokrat Kota Langsa Pasca KLB Sibolangit

Langsa, HabaAtjeh - Pengurus DPC Partai Demokrat Kota Langsa menyambangi Polres Langsa untuk menyampaikan surat pengaduan dan permohonan perlindungan hukum untuk mengantisipasi hadirnya partai Demokrat tandingan pasca KLB di Sibolangit Sumatera Utara beberapa waktu lalu, (19/03).

Ketua DPC partai Demokrat bersama anggota DPRK Langsa dari fraksi Demokrat mendatangi Polres Langsa dan disambut oleh Kanit Politik Satuan Intelkam Polres Langsa, Ipda Denni Abdillah.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Langsa, Syahyuzar mengatakan kehadiran pihaknya ke polres Langsa adalah sebagai bentuk antisipasi dari adanya partai Demokrat tandingan pasca KLB di Sumatera Utara beberapa waktu lalu.

"Kami sengaja datang ke polres Langsa untuk menyampaikan surat pengaduan dan permohonan perlindungan hukum untuk mengantisipasi hadirnya partai Demokrat tandingan pasca kongres luar biasa di Deli Serdang beberapa waktu lalu", pungkasnya.

"Salah satu point dalam surat tersebut bahwa telah terjadi kongres luar biasa secara ilegal dan inkontitusional  sehingga patut diduga ada pihak yang secara ilegal mengatasnamakan kepengurusan DPP partai Demokrat membentuk kepengurusan di daerah", tandasnya. (*)

Penulis: Selly

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini