Header Ads

Pengurus PSBL Langsa Audiensi Dengan Forkopimda Kota Langsa

 

Habaatjeh.com, LANGSA - Pengurus PSBL Langsa melakukan audiensi dan silaturrahmi dengan Forkopimda Kota Langsa, Selasa, (20/6).

Forkopimda yang di datangi  Pengurus PSBL antara lain, Pj Walikota, Ir Said Mahdum Majid, Dandim 0104 Aceh Timur, Letkol INF Tri Purwanto, S.I.P, dan Kapolres Langsa, AKBP Muhammadun,SH. Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum PSBL, H. Hasan Basri,SH.MH mengatakan audiensi ini dalam rangka membangun silaturrahmi sekaligus memperkenalkan pengurus PSBL dan program umum. (selasa 20/6)

Hasan juga  juga meminta dukungan penuh Dandim 0104 Aceh Timur untuk  mendukung tim PSBL saat pertandingan nanti.Bahkan kami juga memohon pihak dandim untuk dapat memfasilitasi aula Kodim untuk kegiatan PSBL nantinya. 

Selanjutnya, kepada Kapolres kami memohon dukungan penuh  keamanan untuk mendukung PSBL nantinya. Dan bila kedepan ada pemain dari pihak kepolisian mohon diberi izin dan di permudahkan. Ujar Hasan Basri.

Terakhir, dalam kesempatan tersebut Pengurus PSBL juga menyerahkan proposal anggaran untuk Pj Walikota Langsa. Dengan harapan dukungan penuh Walikota dan DPRK Langsa. Sementara itu  Dandim 0104 Aceh Timur, Letkol Inf Tri Purwanto, S.I.P menyebutkan terima kasih kepada teman-teman Pengurus PSBL yang telah menyempatkan waktu datang ke tempat kami.

Kami memang baru bertugas di sini, namun kami berjanji akan mendukung penuh kegiatan PSBL nantinya. Menurutnya, apa yang kita laksanakan untuk menata kembali generasi muda dari hal-hal yang tidak bermamfaat. Kami yakin dengan kegiatan olah raga, maka akan lahir generasi muda yang bermental baik. 

"Kami mendukung penuh kegiatan PSBL kedepan dan kalau mau pakai aula kodim silakan saja" imbuhnya.

Kapolres AKBP Muhammadun, SH mengatakan belajar dari kasus Kanjuruan, saat Polri tetap tegas untuk membantu keamanan bagi pertandingan sepak bola. Dan sesuai arahan Kapolri kedepan dalam pengamanan polri berada di ring 3.sedangkan  di ring 1 dan ring 2 pengamanan STEWARD( pengamanan sipil) disiapkan oleh pengurus PSBL

Selanjutnya, terkait ada pemain sepak bola berasal kepolisian  yang mau ikut seleksi PSBL,  silakan saja pada prinsipnya kami mendukung penuh mareka berjarier. 

Pun demikian kami juga tetap memohon arahan pimpinan nantinya. Pada prinsipnya kami tidak berkeberatan. dalam kesempatan audiensi Hasan Basri ( Ketua umum psbl) kepada Dandim 0104/Atim menyerahkan Materi Audiesi dan Baju Kemeja Biru PSBL oleh Saiful ( ketuA 1) begitu juga ke Kapolres materi audiensi dan baju kustum psbl sedangkan ke Pj walikota proposal anggaran PSBL  dan Pj Walikota langsa akan mendukung sepenuh nya kegiatan psbl langsa dan saya tau bagaimana kesulitan menangani bola karena saya 8 tahun ketum psbl  audiensi  dari pengurus psbl hadir . Hasan Basri ( Ketua umum), Saifullah ( ketua 2), Hadi Maros ( ketua 3), Ray Iskandar( sekum), Rusli Achmad( Bendum) , Dalem Sukri.ST( Kabid Promosi & Pemasaran)- Yoesdinur ( Kabid Humas) S.Sopyan Alatas ( wkl sekretaris) dan Mayor Infantri( Purn) Herman ,,


-Redaksi-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini